24 jam di Bulan Ramadhan

Hitungan hari datangnya Ramadhan, semoga kita termasuk orang-orang yang senang dengan kedatangannya. Semoga kita masih bisa menikmati keutamaan-keutamaan di dalamnya. Untuk seorang Ibu dengan anak yang masih kecil-kecil, bukan bulan yang mudah. Tapi sesulit apapun nanti in syaa Allah banyak kebaikan dan Allah balas dengan yang berkali-kali lipat

Semoga tidak terlambat, dan tahun ini akan menjadi tahun dimana saya tidak hamil dan tidak menyusui untuk pertama kalinya sejak menikah. 7tahun banyak mengambil rukhsoh karena memang puasa bagi saya pribadi terasa berat. Bulan ramadhan itu mirip marathon, bagaimana kita bisa menjaga komitmen. Latihan di bulan Syaban dan Rajab pun rasanya terlewati begitu saja. Semoga di detik detik sisa waktu persiapan ini kita bisa menyiapkan diri sebaik mungkin.

Berikut rancangan 24 jam di bulan ramadhan yang di buat oleh ustadz M. Abduh Tuasikal, maa syaa Allah sangat memudahkan untuk rencana gambaran di bulan Ramadhan nanti. Minimal jadi punya acuan apa yang perlu dikerjakan selama bulan Ramadhan.

Semoga bisa menjadi reminder untuk memanfaatkan 24 jam di bulan Ramadhan besok. Biiznillah, semoga Allah berikan kemudahan.

Barakallahu fiiikum

Published by rinaummufatimah

A mother who love to learn. Mom of four kids. Part time Nurse Practitioner.

Leave a comment